Pemdes Sumberagung Salurkan BST Tahap 5 Sebanyak 247 Kartu Keluarga

9 views

Jombang JA-POS NEWS – Sebanyak 247 KK (Keluarga Keluarga) Penerima BST ( Bantuan Sosial Tunai) bersumber dari Kemensos tahap 5 disalurkan pada hari ini oleh Pemerintah Desa Sumberagung Kecamatan Perak kabupaten Jombang, Senin(27/7/21).

Dengan mengikuti protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Covid 19, tampak hadir warga Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat dengan jaga jarak di Ruang Pertemuan Kantor Desa Sumberagung secara bergantian dari masing-masing dusun.

Muhamad Muklis kepala desa sumberagung yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh KPM yang telah dan akan menerima BST Kemensos ini agar dapat memanfaatkan bantuan stimulan ini dengan sebaik- baiknya seiring dengan Pencegahan perkembangan pandemi Covid 19 di desa Sumberagung. Hal ini diungkapkan di sela sambutannya sebulum pelaksanaan penyaluran BST kemensos dilaksanakan.

Muhamad Muklis menambahkan kepada seluruh KPM serta berharap apa yang telah disalurkan kepada masyarakat dapat berguna untuk menyambung kehidupan. Ini merupakan bantuan yang diperuntukan bagi warga memang betul-betul membutuhkan melalui verifikasi Musdes. Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat BST kemensos menerima sebesar RP.600.00,-(Enam Ratus Ribu Rupiah) setiap bulannya, dan sekarang sudah Tahap 5 penyaluran BST kemensos.

Acara ini dikawal dan hadiri langsung oleh Kepala desa Sumberagung beserta stafnya, BPD, LPMD, bhabinkantibmas, Babinsa dan dilanjutkan dengan penyerahan BST kemensos secara simbolis oleh pemdes sumberagung. Acara berlangsung lancar dan tertib.(Ponidi/Widodo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *