Jual Es Buah, Ide Tepat Bisnis Murah Saat Ramadhan

210 views

Jombang, JA-POS News – Bulan Ramadan memang merupakan bulan yang penuh berkah. Selain dijanjikan akan mendapatkan banyak pahala yang berlipat ganda, bulan Ramadan juga bisa membuka banyak ladang rezeki.

Kesempatan ini sangat penting untuk dimanfaatkan sebagai peluang bisnis.

Seperti yang dilakukan oleh Waty Izam ini, dengan menjual es buah, es kelapa muda dan es Boba, di Dusun Kalianyar, Desa Gedong Ombo, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang merupakan  pilihan tepat untuk berbisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan selama bulan Ramadhan.

Waty Izam yang juga sebagai ibu rumah tangga mengatakan, “saya menjual es buah, es kelapa muda dan es Boba hanya saat bulan puasa saja. Hal ini saya lakukan sudah 2 tahun ini.

Menurutnya, alasan dirinya menjual es buah, es kelapa muda dikarenakan minuman ini sangat dicari oleh masyarakat. Selain itu, untuk membuat es buah dan es kelapa muda sangatlah mudah dengan modal yang tidak begitu besar.

Saya menjual es buah dengan harga 5 ribu rupiah mas per porsi, Alhamdulillah mas bisa buat tahjil masyarakat untuk berbuka puasa saat bulan ramadhan ini dan semoga menjadi berkah mas, pungkasnya.(NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.