Ramadhan Penuh Berkah, GOP Mitra Polres Gresik Bagi-bagi Takjil

207 views

Gresik, JA-Pos News – Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini komunitas Gresik Online Produktif (GOP) gandeng Polres Gresik bagi-bagi takjil dan sembako kepada ojek online dan pengguna jalan.

Sebagai bentuk amal kebaikan dengan cara berlomba-lomba membagikan takjil dan sembako di Bundaran Kota Baru (GKB), Jalan Sumatera, pada Kamis (28/4/2022) sore hari jelang berbuka.

Kapolres Gresik AKBP Muhammad Nur Azis bersama Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi dan Kasi Humas IPDA Wiji berserta Paur Humas juga puluhan awak media yang tergabung dalam komunitas GOP.

Selaku ketua GOP Chandra Friestianto mengatakan, dengan cara beramal seperti ini di bulan Suci Ramadhan penuh berkah dan ceria, memasuki penghujung bulan Ramadhan bertemakan GOP Peduli, GOP Berbagi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur bahwa GOP di bulan Ramadhan berbagi rezeki hingga bisa berguna dan bermanfaat,” ucap Chandra.

Masih lanjut Chandra, khususnya anggota GOP lebih bersyukur jadikan contoh untuk berbagi. Kepada rekan-rekan GOP agar tetap solid, menjaga kebersamaan dan selalu kompak dalam segala hal.

“Apa yang kita berikan, jangan di nilai kecil atau besarnya, yang terpenting ke ikhlisan dan keberkahan untuk kita semua. Namun kita berusaha memperoleh kedepanya semoga berguna menjadikan amal ibadah buat kita semua.” tutup Chandra. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.