H + Dua Lebaran Jalur Di wilayah Gresik Padat Lancar

41 views

Gresik, JA-Pos News – Dua Hari usai Idul Fitri 1443 Hijrah, jalan Raya Daendels Pantura, Raya Duduk sampeyan dan perbatasan baik mojokerto maupun krian Gresik dipadati warga dengan plat nomor luar daerah namun masih didominasi kendaraan plat nomor lokal Gresik.

Baik petugas yang di pos yan maupun pos pam turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas mencegah kemacetan lalin yang dipimpin masing-masing perwira pengendali.

Salah satu penguna jalan saudara Nur (42), warga Kabupaten Malang bersama keluarga mengaku perjalanan dari kota apel menuju Desa Karangrejo, Manyar, Gresik lancar. Ia bersama keluarga menikmati kenyamanan perjalanan lebaran.

“Lancar Pak. Kami sekeluarga dari Malang mau silaturahmi ke rumah keluarga di Karangrejo, Manyar. Alhamdulillah setelah tiga tahun pandemi Covid-19, lebaran tahun ini bisa berkunjung ke sanak saudara. Apalagi kami sudah diaksin booster, jadi tidak was-was.” terang Nur, Rabu (4/5/2022).

Ditempat terpisah, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, terjadi peningkatan arus lalin tetapi arus lalin masih lancar

“Selain peningkatan volume kendaraan juga warga lokal lalu lalang menyeberangi jalan. Namun tetap berjalan lancar.” tegasnya.

Alumnus Akpol 2002 mengimbau masyarakat yang melakukan perjalanan usai lebaran untuk lebih hati-hati.

“Jangan memaksa mengemudi dalam keadaan lelah. Silahkan istirahat di Pos Pam maupun Pos Yan yang disediakan Kepolisian bersama instansi terkait.” pungkasnya.

Dari pantauan di lapangan,hingga saat ini wilayah hukum Polres Gresik terpantau padat lancar. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.