Temu Kangen Alumni 96 SMP Rahmad Surabaya Dikemas Sederhana, Seperti Apa Ya.??

74 views

Surabaya, JA-Pos News – Bertemu teman lama memang mengasyikkan dan menyenangkan, bukan hanya melepas kerinduan setelah lama tidak bersua. Guna mempererat silaturahmi, Alumni SMP Rahmat Surabaya Angkatan 1996 melaksanakan acara Halal Bihalal dan temu kangen dengan sederhana,di kediaman Ali Taufan perumahan Graha Kencana kota Surabaya, Minggu (15/5/2022) siang.

Ada 30 orang yang hadir dalam acara tersebut, bukan hanya yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya, namun tampak hadir juga alumni yang berada di luar kota dari Sidoarjo, gresik, dan malang, turut hadir dalam temu kangen.

“Ini acara Reuni dan Temu Kangen kali pertama yang kita adakan, karena telah bertahun-tahun tidak bertemu, acaranya kita memang temu kangen, tapi memang semua melalui grup, ketemu langsung, bertatap muka dan saling mengenal satu sama lain yang sudah puluhan tahun” ujar Alifa yang merupakan wakil Koordinator dalam acara tersebut.

Masih Alifa juga berharap selain untuk mempererat tali silaturahmi acara tersebut juga mengadakan musyawarah mufakat dengan mengagendakan beberapa hal kegiatan ke depan.

“Selain itu juga diadakan pembahasan dan pembentukan Team Koordinator dalam Grup Alumni SMP Rahmat Angkatan 1996 untuk menjalankan kegiatan kawan-kawan Alumni SMP Rahmat ke depan,” jelasnya.

Sementara,Maisun selaku penggerak temu kangen mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi, di acara Reuni dan Temu Kangen ini para alumni dapat saling berbagi informasi dan pengalaman, baik tentang pekerjaan, profesi masing-masing maupun bisnis yang sedang dijalani.ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Maisun berpesan agar anggota alumni tetap menjaga kekompakan dan rasa persaudaraan. “Saya berharap alumni SMP Rahmad Angkatan Tahun 1996 ke depan tetap eksis dan solid, serta mampu memberikan kontribusi positif, baik itu tenaga maupun pemikiran untuk kepentingan bangsa dan negara,” pinta Ibu 2 orang anak yang juga dikenal humoris.

Tiyas selaku sekretaris panitia yang lebih akrap disebut Wong Ayu juga merupakan alumni SMP Rahmad Angkatan 1996. Reuni tak lengkap tanpa nostalgia. Gelak tawa terdengar saat kumpul kumpul. mengajak teman-temannya untuk selalu tingkatkan jalinan silaturahmi seduluran selawase (jalinpersaudaraan dalamnya) tanpa rasa sungkan.

Ketua panitia reoni Anang Hermansyah berharap, lepas acara Reuni dan Temu Kangen jalinan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan, apakah itu sifatnya antar personal maupun komunikasi melalui media sosial (group Whatsapp – WA).

“Untuk kegiatan acara Reuni dan Temu Kangen kedepan kita akan rencanakan menggelar di luar kota dengan mengajak keluarga masing-masing (istri dan anak). Hal ini dimaksudkan untuk lebih mengakrabkan jalinan kekeluargaan antara sesama alumni, sekaligus bisa saling mengenal keluarga masing-masing,” harapnya.

Di akhir acara, ditutup renungan dan doa bersama untuk mengenang beberapa alumni yang telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta/Allah SWT.

Para Alumni SMP Rahmad Angkatan 1996 foto bersama usai Acara reuni temu kangen. (Ark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.