Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Gelar Lomba Balap Becak dan Catur

137 views

Surabaya, JA-Pos News – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 Polsek Bubutan menyelenggarakan kegiatan lomba balap becak Kamtibmas dan catur.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Pasar Turi, sebanyak 36 peserta yang mengikuti lomba balap becak kamtibmas, dari 7 kelurahan yang ada dikecamatan Bubutan dan Kecamatan Krembangan, Surabaya, Jatim. Jum’at (24/6/2022).

Warga sekitarnya ikut menyaksikan pertandingan tersebut. Penonton pun bersorak gembira dan memberikan support dari pinggir jalan ketika para pengayuh becak sedang beradu kecepat di lintasan.

Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa mengatakan, kegiatan lomba balap becak Kamtibmas dan lomba catur dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Bhayangkara ke-76, sebagai bentuk empati kepada tukang becak.

“Untuk hari ini lomba becak berlangsung sangat meriah dan seru. Semua peserta diberikan sembako, uang santunan dan door prize,” kata Kapolsek Bubutan seusai lomba.

Pihaknya juga telah menyediakan hadiah untuk para juara 1 hingga 3. Sebagai pemenang juara 1 disediakan senilai Rp 1 juta, untuk juara 2 disediakan Rp 750 ribu, dan juara 3 Rp 500 ribu. Seluruh peserta tetap mendapatkan sembako dan uang partisipasi sebesar 50 ribu.

Selain itu, kegiatan lomba juga untuk memberi edukasi kepada tukang becak pentingnya tertib berlalulintas.

Sementara itu, juara 1 dimenangkan oleh Buchori, dia mengaku senang dengan diadakannya lomba balap becak kamtibmas tersebut. Sehingga bisa mendapatkan rezki uang tunai sebesar 1 juta rupiah dari hasil perjuangannya.

“Terima kasih bapak polisi semuanya, saya senang bisa ikut kegiatan yang di gelar kepolisian Bubutan ini, hadiahnya lumayan untuk tambah uang kebutuhan dirumah, saya matur nuwun pak Kapolsek,” ucap Buchori. (Ark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.