Peduli Anak Yatim, Komunitas JWG Berikan Santunan Di Pondok Pesantren Nurul Ulum Gresik

261 views

Gresik, JA-Pos News – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H tahun 2022 M. Kini di Kabupaten Gresik Komunitas JWG memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di pondok pesantren Nurul Ulum.

Komunitas Jelajah Warkop Gresik atau di sebut JWG sudah ke dua kalinya melakukan santunan di pondok pesantren Nurul Ulum bertempat di Jalan Gunungsari, Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Minggu (31/07/2022) sore pukul 15.00 wib.

Dari pondok pesantren Nurul Ulum ini, juga panti asuhan anak yatim piatu yang berjumlah puluhan putra putri dari anak-anak hingga remaja yang menyambut ke datanggan JWG.

Salah satunya pengurus sekaligus pengasuh pondok Nurul Ulum, Anis Rohmatul Laila menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang ada di Komunitas JWG atas perhatiannya terhadap anak-anak kami,” tandasnya.

Seusai pembacaan doa yang di pimpin oleh pengurus Anis Rohmatul Laila, di lanjut pembagian bingkisan dan donasi yang di percayakan pada JWG. Terlihat, ketua JWG Syaiful Anam nampaknya begitu akrab dengan putra putri yang ada di pondok pesantren tersebut.

Ketua JWG Syaiful Anam lebih akrabnya di sebut Pak De Ipul mengatakan, “Alhamdulillah kita bersyukur bisa bersilaturahmi dan berbagi dengan anak-anak disini, sehingga kita bukan hanya bersenang-senang ngopi saja tapi mewujudkan kepedulian,” beber Pak De Ipul.

Masih lanjut Pak De Ipul, ia berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan, jadi kita itu biasa keterikatan dengan mereka semua dan kita anggap seperti anak kita sendiri sehingga selalu ada untuk mereka walaupun terbatas segala sesuatunya.” tutup Pak De Ipul. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.