Sambut Hut Lantas Ke 67, Polres Gresik Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat

85 views

Gresik, JA-Pos News – Menyambut HUT lantas Ke 67. Polres Gresik mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama, acara jalan sehat yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,Minggu (18/09/2022).

Hadir dalam kegiatan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Dandim 0817 Inf. Ahmad Saleh Rahanar, Waka Polres Kompol Ari Galang Saputra juga Para Kabag, Kasat, anggota,Ketua Cabang Bhayangkari Ny Lina Azis, dan Bhayangkari cabang.

Setelah jalan sehat seluruh peserta juga diajak untuk melakukan senam bersama dan dilanjutkan dengan pembagian Doorprize yang telah dipersaiapkan.

Dalam momentum ini, Polres Gresik memberikan penghargaan ke pada lima masyarakat yang membantu tugas kepolisian diantaranya Afandi yg 10 tahun membantu perlintasan kereta api tanpa palang pintu di desa Tumapel Kecamatan Duduk sampeyan,begitu juga Sulistiyono, Wartono, Sutarno,Muksin yang membantu kepolisian dalam tugas.

AKBP Muhammad Nur Azis mengingatkan kepada masyarakat agar mentaati tata tertib berlalu lintas,karena kecelakaan lalu lintas banyak disebabkan Human Eror,Ucap Kapolres

“Kami mengimbau agar masyarakat menaati aturan berlalu lalu lintas. Selain itu, safety riding juga perlu diperhatikan dalam berkendara” tambah Kapolres.

Sementara Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah berterimakasih kepada masyarakat yang sudah tertib berlalulintas sehingga dapat terciptanya siskamticar lantas yg aman terkedali di Kabupaten Gresik, Tutup AKP Agung. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *