Vaksinasi Boster Bareng Nurhadi Berhadiah Kambing dan Sepeda Gunung

110 views

Kediri, JA-Pos News – Dengan bahasa isyarat Anik Yustiningsih (35) mengucapkan terima kasih kepada Nurhadi, SPd anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem yang telah memberikan hadiah kambing saat pelaksanaan vaksinasi Boster di Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Wanita berkebutuhan khusus (tuna wicara) itu, tidak henti hentinya mengumbar senyum dan sangat senang mendapatkan hadiah utama seekor kambing dari Nasdem.

Sebenarnya saat pengundian, Anik belum datang, dan serah terima hadiah seekor kambing diwakili oleh emak emak tetangganya yang ikut senang Anik mendapatkan hadiah kambing. Namun hanya selang 5 menit Anik Yustiningsih datang dan langsung menuntun kambing hadiah kembali ke panitia undian untuk bersalaman dengan Khusnul Arif, Bashlul Hazami dan Sekdes Dukuh Agus Santoso, dengan menempelkan kedua telapak tangannya sambil memegang tali kambing, Anik bersyukur dan berterima kasih kepada Nasdem.

Berdasarkan pantauan media ini, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Nurhadi, S.Pd, Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, bersama mitra Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, di Balai Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri dihadiri ratusan masyarakat desa setempat untuk mengikuti vaksinasi.

Dari 1000 dosis vaksin yang disediakan panitia, hampir 70 persen telah tercapai. Warga yang mendaftar selain mendapatkan pelayanan Vaksinasi, juga mendapatkan satu paket bingkisan berisi gula dan snack. Bahkan di akhir acara juga dilakukan pengundian hadiah untuk seluruh peserta, dengan hadiah utama satu ekor kambing dan 1 unit sepeda gunung.

Ketua Panitia Vaksinasi Booster di Balai Desa Dukuh, Bashlul Hazami, SEI., M.SEI, mengatakan, pemberian hadiah kepada peserta vaksinasi ini merupakan upaya untuk merangsang warga masyarakat supaya antusias mengikut vaksinasi. “Alhamdulillah, warga terlihat semangat mengikuti vaksin bareng Pak Nurhadi ini, ” ungkapnya Sabtu (01/10/2022)

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Azam ini mengatakan, kegiatan vaksinasi bareng Panglima Nurhadi tersebut dilakukan bukan hanya di Desa Dukuh ini saja, melainkan juga di berbagai desa lainnya, dan selalu memberikan hadiah yang pengundiannya dilaksanakan secara terbuka serta disiarkan melalui kanal YouTube Panglima Nurhadi.

“Setiap kegiatan vaksinasi bareng Pak Nurhadi ini selalu disediakan seribu dosis Vaksin Booster. Selain itu bagi warga yang ingin vaksin dosis pertama atau kedua, juga tetap dilayani. Namun peserta yang diberikan bingkisan gula dan snack, hanya untuk seribu perserta yang hadir duluan,” katanya.

Sementara itu, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri dari Fraksi Partai Nasem Khusnul Arif, S.Sos, yang hadir dan melakukan pengundian hadiah untuk mewakili Nurhadi, mengaku senang bisa menebarkan manfaat bagi warga Desa Dukuh dan sekitarnya. “Pak Nurhadi ini sangat luar biasa sekali, untuk menarik animo masyarakat di Kabupaten Kediri supaya aktif mengikuti vaksinasi dengan cara memberikan hadiah, seperti kambing, sepeda gunung, serta doorprize berupa alat elektronik dan lain sebagainya. Semoga ini bermanfaat bagi semuanya,” tutur Khusnul Arif.

Sementara itu, Kepala Desa Dukuh, Moch. Junaidi Setiawan melalui Sekretaris Desa, Agus Santoso, SE, mengaku sangat bersyukur dijadikan tempat kegiatan vaksinasi dari Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Nurhadi,S.Pd, karena ini bermanfaat bagi warga masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dari Pak Nurhadi ini berjalan dengan lancar, warga juga sangat antusias mengikutinya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan vaksinasi di desa kami ini,” ungkapnya. (MAT/PON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *